Kamis, 28 April 2016

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional nan herbal yang sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Dermatitis Kontak Iritan Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " QAR " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Sekilas Informasi

Dermatitis Kontak Iritan (DKI) merupakan reaksi imunologis kulit terhadap gesekan atau paparan bahan asing penyebab iritasi kepada kulit.DKI dapat dicirikan dengan kemerahan pada area kulit yang tekena, panas, gatal, dan terkadang nyeri.Pada beberapa kasus tertentu ditemukan juga fissur (kerusakan) pada area kulit yang terpapar.

Penyebabnya??

Segala jenis bahan kimia maupun larutan rumah tangga dapat menyebabkan DKI, apabila terpapar secara rutin dalam jangka panjang, contohnya air, sabun, minyak , oli, deterjen dan lain sebagainya.Cuci tangan secara rutin menggunakan sabun dapat menjadi faktor penyebab DKI (Dermatitis kontak iritan). Penyebab lain dapat berupa suhu, kelembaban, maupun mikroorganisme seperti jamur.Kekeringan dan kondisi kulit yang kering dapat menjadi faktor yang memperbesar kerentanan seseorang terhadap DKI.

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional Berkualitas Dengan QnC Jelly Gamat


Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dermatitis secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI, MENYELURUH serta TUNTAS.

Kandungan teripang emas didalam qnc jelly gamat merupakan jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit Dengan Pelantara Obat QnC Jelly Gamat*

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!
Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!


Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Oleh karena itu, Segera atasi penyakit dermatitis iritan yang sedang melanda anda dengan Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " QAR " seperti dibawah ini :: 


QAR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

QAR # 4 Botol # Muhammad Reza Fauzi # Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ QAR ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional , TERBUKTI Manjur !!

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


 Jika anda sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Post by Obat Dermatitis Kontak Iritan Tradisional

2 komentar:

  1. Unwanted obstructions in connecting with the server in Gemini accounta
    Are you facing error while connecting with the server in Gemini account? How to handle such problems where you can’t do anything since the problem is from the backend side? In order to get the best possible results, you can speak to the team of skilled specialists who are there to eradicate all your problems and you can reach them by dialing Gemini support phone number which is always functional and is approachable from every corner of the globe.
    Website: https://www.cryptophonesupport.com/exchange/gemini/

    BalasHapus
  2. How can trace my transactions in Binance account?
    Binance users have to face a lot of unfortunate incidents while using the account. When they encounter the techno errors and don’t have enough knowledge of tracing the transactions in Binance account. Users can take help from Binance support number to eliminate all the bugs immediately. For such authentic and quick support, you can reach the Binance support number . Whenever you are in need, you can call the team by dialing our toll-free number which is responsive and give their level best to satisfy the users.
    Website: https://www.cryptowalletsupport.com/binance-support-number/

    BalasHapus