Selasa, 07 Juli 2015

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional alami nan herbal yang kami rekomendasikan bagi anda yang ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat secara efektif dan alami.QnC Jelly Gamat terbuat dari EKSTRAK TERIPANG EMAS jenis spesies "Golden Sticophus variegatus" yang di dalamnya kaya akan zat-zat yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh.Jelly gamat gold-g sudah terdaftar resmi di DBPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " QAR " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah fakta kesembuhan dari keluhan bopeng bekas jerawat dengan "QNC JELLY GAMAT" sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa diantaranya...
Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!


Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!

Masih banyak kesaksian kami yang lainnya !! :)

Sekilas Informasi

Jerawat menjadi musuh utama bagi setiap orang, Terutama bagi para remaja yang baru saja memasuki masa puber.Hal yang perlu anda ketahui adalah, Jerawat merupakan peradangan dari tersumbatnya pori-pori kulit wajah oleh debu dan minyak.Karena peradangan tersebut, Maka timbulah benjolan kecil yang sangat menganggu kenyamanan seseorang.Hal yang salah dan sudah sering dilakukan adalah memencet jerawat tersebut agar cepat kempes.Namun, disisi lain hal ini salah dan malah menimbulkan bekas jerawat atau bopeng pada wajah.Hal ini malah menimbulkan masalah baru karena, bopeng tersebut malah menganggu keindahan wajah seseorang.

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional Berkualitas Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!
Alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat cocok dan efektif dijadikan sebagai pengobatan alternatif penghilang bopeng???..Itu karena, Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin mengatasi secara tuntas bopeng bekas jerawat. Selama bertahun-tahun, Para ahli kesehatan telah meneliti kandungan gizi serta khasiat TERIPANG EMAS.

Dan berdasarkan hasilnya, SANGAT MENAKJUBKAN.Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta GAMAPEPTIDE.

Hal Itu telah dibuktikan oleh "Ridzwan Hasyim" dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia.Penelitian membuktikan bahwa gamat emas bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus.Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin.

Kandungan gizi dalam teripang yang bagus untuk kesehatan kulit::

Manfaat Saponin
  1. Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sehingga lebih kebal terhadap berbagai virus penyebab penyakit kulit)
Manfaat Asam Amino
  1. Membentuk sel-sel baru.
  2. Memperbaiki jaringan.
  3. Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.
Manfaat Antiseptik Alamiah
  1. Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi.
  2. Anti-tumor.
Manfaat Gamapeptide
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dalam tubuh.
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Manfaat Kolagen
  1. Bagus untuk kecantikan kulit.
  2. Membantu menyembuhkan luka (luka dalam & luka luar).
Manfaat Mukopolisakarida
  1. Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.
Segeralah atasi penyakit bopeng bekas jerawat yang sedang menimpa anda dengan Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " QAR " seperti di bawah ini::

QAR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

QAR #  4 Botol # Muhammad Reza Hidayat # Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE “ QAR ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional, TERBUKTI Manjur!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini..
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar