Jumat, 29 Mei 2015

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Obat Cacar Ular Tradisional

Obat Cacar Ular Tradisional ,- Bingung mencari Obat Cacar Ular Tradisional ??..QnC Jelly Gamat Lah Obat Cacar Ular Tradisional herbal nan alami dari EKSTRAK TERIPANG EMAS yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang di dera penyakit cacar.QnC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di DBPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Khusus Untuk Pembelian Obat Cacar Ular Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " QAR " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah fakta kesembuhan dari penyakit cacar ( Dan berbagai jenis penyakit kulit lainnya) dengan "QNC JELLY GAMAT" sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa diantaranya...
Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!


Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Masih banyak kesaksian kami yang lainnya !! 

Penjelasan Tentang Penyakit Cacar Ular

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!
Cacar Ular atau yang di kenal dalam bahasa medisnya itu 'Shingles' adalah ruam kulit yang menyakitkan, Yang di sebabkan oleh virus varicella zoster.Penyakit ini juga disebut Herpes Zoster.Cacar ular biasanya muncul berkelompok / berbaris pada satu area kecil di salah satu sisi wajah atau tubuh.Cacar ular umumnya terjadi pada orang dewasa dan orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah akibat stress, cedera, obat-obatan tertentu, atau alasan lain.

BAGAIMANAKAH GEJALA-GEJALANYA???

Gejala cacar ular terjadi secara bertahap.Pada awalnya Anda mungkin sakit kepala atau sensitif terhadap cahaya.Anda juga mungkin merasa seperti flu tetapi tidak ada demam.Kemudian, Anda mungkin merasa gatal, kesemutan, atau nyeri di daerah tertentu.Di daerah itulah ruam dapat muncul beberapa hari kemudian.Ruam berubah menjadi kelompok gelembung/lepuh yang terisi dengan cairan dan kemudian mengeras.Beberapa orang hanya mengalami ruam ringan, dan beberapa yang lain tidak mengalami ruam sama sekali.Anda mungkin juga merasa pusing, atau lemah, atau nyeri jangka panjang atau ada ruam di wajah Anda, perubahan penglihatan, perubahan dalam seberapa baik Anda bisa berpikir, atau ruam yang menyebar.

APAKAH YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Cacar ular terjadi ketika virus yang menyebabkan cacar air beraksi kembali dalam tubuh Anda. Setelah Anda sembuh dari cacar air, maka virus tersebut “tidur” (dormant) di akar saraf Anda.Pada beberapa orang, virus tersebut tetap dormant selamanya. Sedangkan pada yang lain, virus tersebut “bangun kembali” ketika penyakit, stres, atau penuaan melemahkan sistem kekebalan tubuh. Beberapa obat juga dapat memicu virus untuk bangun dan menyebabkan ruam cacar ular. Belum jelas di ketahui mengapa hal ini bisa terjadi. Namun setelah virus aktif kembali, maka hanya menyebabkan cacar ular dan bukan cacar air. Anda tidak dapat tertular cacar ular dari orang lain yang terkena.Tapi ada kemungkinan kecil bahwa orang dengan ruam cacar ular dapat menyebarkan virus ke orang yang belum pernah terkena cacar air dan yang belum mendapatkan vaksin cacar air.Sumber: google.com

Obat Cacar Ular Tradisional Berkualitas Hanya QnC Jelly Gamat

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!

Kenapa QnC Jelly Gamat sangat cocok dan efektif di jadikan pengobatan alternatif terbaik penyakit cacar ular??..

Itu karena, QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas laut.Teripang emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut dengan sejuta khasiat yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit kulit.Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga ampuh untuk menurunkan demam.

Hal Itu telah dibuktikan oleh "Ridzwan Hasyim" dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia.Penelitian membuktikan bahwa gamat emas bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus.Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin.

Komposisi QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak gamat emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur.
Inilah kandungan yang terdapat di dalam GAMAT EMAS, Antaralain::
  •     Gamapeptide,
  •     19 jenis asam amino.
  •     Kolagen 80,0%,
  •     Chondroitin,
  •     Protein 86,8%,
  •     Mukopolisakarida,
  •     59 jenis asam lemak,
  •     Glucasaminoglycans (GAGs),
  •     19 jenis asam amino.
  •     Kolagen 80,0%,
  •     Chondroitin,
  •     Protein 86,8%,
  •     Glucosamine
  •     Saponin,
  •     10 jenis mineral,
  •     9 jenis karbohidrat,
  •     Omega-3, 6,
  •     Cell Growth Factor
  •     Antiseptik alamiah.

Segeralah atasi penyakit Cacar yang sedang menimpa anda dengan Obat Cacar Ular Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " QAR " seperti di bawah ini::

QAR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh::

QAR # 4 Botol # Dimas # Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung # 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE “ QAR ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Cacar Ular Tradisional Utk Semua Usia yg TERBUKTI Manjur !!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Cacar Ular Tradisional

2 komentar:

  1. Gemini login essues +1833-993-0690 Gemini toll-free number


    Gemini exchange users have been the victim of hacking attempts numerous times despite having endless security features. Hacking is the activity that can’t be avoided , thus, users should be extra attentive while operating the account. If a user gets into any trouble and looking for solution to cope up with this error, it is advised to reach the doors of skilled professionals who’re always there to assist you via Gemini customer service number. You can talk to the team anytime and get plenty of remedies that can be used to eliminate errors in no time.
    For more info: Gemini toll-free number
    Gemini customer support number

    Gemini customer care number

    BalasHapus